MTSS FATHUL HUDA KINI TERAKREDITASI B

Setelah penilaian BAN SM beberapa bulan lalu

Sabtu, 5-Oktober-2019, 19:58


LAHAT ONLINE, LAWANG AGUNG LAMA – Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTSS) Fathul Huda Lawangagung Lama Kecamatan Muarapayang kini mendapatkan akreditasi B. Predikat tersebut didapatkan setelah menjalani proses penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah (BAN SM) pada Juni 2019.

Kepala MTSS Fathul Huda Murti Yuliriani S Ag mengatakan, akreditasi tersebut merupakan amanah bagi sekolah. Sebab, pihaknya harus menjaga kualitas belajar mengajar seusai dengan tingkat akreditasnya.

“Berdasarkan sertifikat dari BAN SM Nomor 751/BAN-SM/SK/2019, yang ditetapkan pada tanggal 09 September 2019 di Jakarta, alhamdulillah kami mendapat akreditas B yang berarti baik, dengan nilai 82. Semoga kami dapat memantaskan diri mendapatkan akreditasi ini,” kata dia, Sabtu (05/10).

Sementara itu Ketua Yayasan Fathul Huda Hairullah Zazili S Ag MM mengungkapkan, akreditasi tersebut berlaku selama 5 tahun kedepan. Pihaknya akan senantiasa menjaga agar tetap bertahan dan meningkatkan ke unggul.

“Semoga periode yang akan datang dapat meningkat menjadi A yakni unggul. Kami bangga terhadap guru dan siswa, karena telah menjadikan sekolah ini terakreditasi B,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater