4 KURSI, DPC PKB LAHAT ADAKAN ACARA SYUKURAN

Sabtu, 5-Oktober-2019, 13:29


LAHAT – Bertempat di kantor sekretariatnya, di Jalan Baru Lintas Sumatera, DPC PKB Kabupaten Lahat mengadakan acara syukuran atas keberhasilan PKB, Sabtu (5/5/2019)

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas beberapa keberhasilan yang didapatkan oleh PKB.

Pertama, karena PKB berhasil menambah kursi di DPRD Kabupaten Lahat dari 3 kursi menjadi 4 kursi. Sehingga saat ini PKB berhasil menjadi fraksi tersendiri yaitu Fraksi Kebangkitan Bangsa.

Begitu juga dengan perolehan suara PKB. Dalam pemilu 2019 yang lalu, PKB berhasil memperoleh suara terbanyak ketiga setelah Demokrat dan Gerindra yaitu 27.895 suara dari yang sebelumnya hanya 16.605 suara.

Kedua, dalam pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), PKB berhasil dipercaya menduduki posisi sebagai ketua Badan Kehormatan (BK).

Ketiga, syukuran atas keberhasilan PKB menjaga soliditas bersama-sama NU dan Pondok Pesantren.

Dalam kesempatan itu, Parisman menyampaikan rasa syukurnya. “Mudah-mudahan dengan acara ini ke depan PKB akan semakin solid, semakin berkibar, dan semakin besar”, ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Parisman optimis bahwa PKB akan menjadi pemenang Pemilu tahun 2024. Bahkan tahun 2023, insya Allah kita akan memegang tampuk kepemimpinan eksekutif di Kabupaten Lahat.

“Kita semua optimis, PKB akan menjadi pemenang. Tidak hanya pada Pemilu 2019, tetapi juga pada pilkada tahun 2023”, ungkapnya menutup sambutan. (YIE)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater