Kepala SMP Negeri 2 Lahat Lantik Pengurus Osis 2019/2020

Jumat, 4-Oktober-2019, 17:19


LAHAT – Hari ini, jumat (4/10) Kepala SMP Negeri 2 Lahat melantik Pengurus Osis SMP Negeri 2 Lahat Masa Bakti 2019/2020. Pelantikan ini merupakan tindak lanjut hasil dari pemilihan Ketua Osis yang dilakukan pada hari rabu (2/10) yang lalu.

Ada lima pasang calon yang mengikuti pemilihan ketua Osis, diantaranya M Ihsan Zaki dan Nabila Nurul, M Fathi Rizqullah dan Shafa Athiya, M. Rizky Fallih dan Aqilah Nara, Mahezza Wahuyu dan Aqilah Fakhriyati, serta M Bagas Aditya dan Assyifa Panessa.

Pilihan langsung yang dipilih oleh seluruh siswa SMPN 2 Lahat menghasilkan suara terbanyak pada pasangan M Rizky Fallih dan Aqilah Nara sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Pengurus Osis SMPN 2 Lahat Masa Bakti 2019/2020.

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 2 Lahat, Dra Ismaria Ekawidya berpesan agar pengurus Osis Masa Bakti 2019/2020 selalu kompak dan disiplin serta selalu mengutamakan musyawarah untuk mendapatkan keputusan yang terbaik.

“Selain itu, kami menekankan agar Pengurus Osis selalu mendukung kegiatan dan program program sekolah sebagai sekolah rujukan,” ujarnya.

Selain itu, Dra Ismaria Ekawidya juga mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada seluruh jajaran pengurus Osis Masa Bakti 2018/2019 Yang di pimpin oleh Ahmad Zaki Latif dan Dhia Hanifah atas semua jerih payah dan pengabdiannya sehingga Program Osis dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Waka Kesiswaan SMP Negeri 2 Lahat, Ramlan effendi MPd menekankan agar seluruh pengurus OSIS bertanggung jawab untuk menjalankan semua Program Osis.

“Selain itu, kaliam juga menjadi teladan dalam bersikap dan bertindak baik di sekolah maupun di luar sekolah serta tetap berprestasi baik akademik maupun non akademik,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater