KANIT TIGA POLSEK TERIMA ARAHAN KASAT SABHARA POLRES LAHAT

Supervisi Satuan Sabhara kepada Kanit Polsek Jarai, Pajarbulan dan Tanjungsakti

Kamis, 3-Oktober-2019, 21:08


LAHAT ONLINE, JARAI – Satuan Sabhara Polres Lahat melaksanakan supervisi di Mapolsek Jarai. Peserta supervisi tersebut terdiri dari Kanit Sabhara dari Polsek Jarai, Pajarbulan dan Tanjungsakti.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kasat Sabhara AKP Herman mengatakan, supervisi tersebut bertujuan untuk pembinaan dan penyampaian arahan pimpinan. Selain itu, agar para Kanit Sabhara di sektor masing masing dapat menjalankan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

“Giat rutin supervisi ini dilakukan pembina fungsi, yakni Satuan Sabhara Polres Lahat. Serta meningkatkan kinerja dengan penyampaian arahan pimpinan, supaya para Kanit Sabhara semangat kerja sesuai dengan Topoksi masing masing,” kata dia, Kamis (03/10).

Sementara itu, Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH menuturkan, pihaknya menyambut baik kedatangan tim supervisi tersebut. Apalagi supervisi dilaksanakan di Mapolsek Jarai.

“Kanit Sabhara tiga Polsek berkumpul disini, kami menyambut baik baik para Kanit, maupun Kasat dan personel Sabhara dari Polres Lahat. Memang selaku kepala Polisi di sektor Jarai, Kanit tetap menjalin koordinasi dengan kami, namun dalam satuan, tetap saja komando pada Sat Sabhara,” tutur dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater