PEMERINTAHAN DESA HABIS MASA JABATAN, TP PKK ADAKAN MAKAN BERSAMA

Kamis, 3-Oktober-2019, 21:12


LAHAT ONLINE, LAWANG AGUNG LAMA – Sebagai wujud jalinan silaturahmi yang erat, anggota TP PKK beberapa desa di Kecamatan Muara Payang mengadakan makan bersama. Acara tersebut dilaksanakan karena terdapat tiga pemerintah desa yang habis masa jabatan.

Ketua TP PKK Kecamatan Muara Payang Riska Amalia mengatakan, makan bersama tersebut akan menjalin keakraban. Meskipun dikatakannya, tiga desa tersebut akan menghabiskan masa pemerintahannya karena memang akan Pemilihan Kades (Pilkades).

“Ada tiga desa yang akan ikut Pilkades serentak, yakni Desa Lawang Agung Lama, Lawang Agung Baru dan Muara Gelumpai. Jadi, TP PKK di desa tersebut ikut makan bersama pemerintah Kecamatan Muara Payang dan warga,” kata dia, Kamis (03/10).

Sementara itu, Sopiati warga Desa Muara Gelumpai mengaku, makan makan tersebut akan menjadi sejarah yang pantas di ingat kelak. Dia mengajak agar warga mengabadikan momen itu.

“Luar biasa, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin. Kami harap, meski saya tidak lagi menjadi Ketua TP PKK Desa Muara Gelumpai, karena jabatan suami saya sebagai Kades sudah habis, namun tetap silaturahmi dan kebersamaan harus terjalin,” pungkasnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater