AGENDA POLITIK SELSAI, PERBEDAAN SIKAP ARRI vs NOPRAN BERAKHIR

Arri, Saat ini lebih baik saya bersama Nopran menyelesaikan agenda yang lebih besar memperjuangkan aspirasi rakyat secara bersama sama

Kamis, 3-Oktober-2019, 12:26


LAHAT – Ketua Komisi 4 DPRD Lahat Arri Tekling,Amd menegaskan bahwa tekait perbedaan politik saya sama Pak Nopran Marjani sama sekali tidak ada masalah lagi, sebab perbedaan itu terjadi dalam suatu proses politik.

Ketika diwawancarai diruang kerjanya ( 3/10/2019) Arri dengan terbuka dan terang terangan mengatakan bahwa sama sekali tidak ada persoalan saya sama pak Nopran Marjani sebagai sesama anggota dewan kami akan lebih baik memikirkan untuk menyelesaikan agenda Yang lebih besar, katanya.

Selanjutnya ARRI menandaskan bahwa dalam suatu proses politik untuk mencapai tujuan politik ketegangan ketegangam seperti itu adalah sesuatu hal yang lazim terjadi,dan kadang kadang sulit dihindarkan, sebab DPRD itu adalah lembaga politik yang biasa bekerja dengan trek trek tertentu sehingga misi politik kita tercapai, ujar politisi Nasdem ini.

Dengan demikian saat ini proses politik sudah selsai dengan sendirinya segala persoalan yang terjadi dalam prestiwa itu secara otomatis menjadi selsai pula,apalagi pak Nopran sudah menyalami dan memberikan dukungan kepada saya sebagai ketua komisi 4 terpilih, saat ini kami lebih fokus melaksaksnakan tugas tugas yang lebih besar ketimbang memikirkan hal hal seperti itu, katanya.

Sementara Nopran Marjani ketika dikonfermasi kemarin ( 2/10/2019) mengatakan begitu selsai pemilihan saya sudah berikan ucapan selamat kepada Arri, saya siap dukung kinerjanya, berarti perbedaan selsai, kata mantan wakil ketua DPRD sumatera selatan ini.

Terpisah wakil ketua komisi 4 sekaligus anggota DPRD Lahat paling senior H.MIMHAIMI mengatakan bahwa persoalan yang terjadi antara Nopran dan Ari itu adalah peristiwa politik yang biasa terjadi di lembaga DPRD manapun, karna agenda pemilihan alat kelengakapan dewan di DPRD Lahat sudah selsai maka selsai pula persoalannya, saat ini akan lebih baik kita memikirkan persoalan yang lebih besar di Kabupaten Lahat demi kepentingan rakyat,katanya.

Lain halnya dengan anggota DPRD Lahat termuda dari PARATAI PERINDO Widia mengatakan walaupun sebagai anggota dewan yang baru sama sekali tidak kaget dengan persolan itu.

Sebab kami yakin sebagai putra putri terbaik Kabupaten Lahat yang dipilih oleh rakyat di lembaga DPRD Lahat pasti mampu dan bisa menyelesaikan persoalan yang muncul di Internal lembaga kami, jika tidak bagaimana mana mungkin kami mampu menyelesaikan persoalan rakyat yang lebih besar, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater