Pakai Baju Batik Manager dan Pegawai Grand Zuri Lahat memperigati Hari Batik Nasional

Rabu, 2-Oktober-2019, 23:53


Lahat — Tradisi dan kebudayaan patut untuk dilestarikan baik oleh Pemerintah maupun masyarakat unum yang perduli terhadap budaya dan tradisi di NKRI.

Hal ini Nanang Manager Grand Zuri Lahat dan seluruh pegawainya, setiap tanggal dan tahun bersejarah Grand Zuri Lahat selalu ikut memperingatinya tanpa melalaikan tugas melayani para pengunjung atau tamu yang menginap di Grand Zuri.

Di peringati  setiap tanggal 2 oktober  seluruh pegawai Granzuri Lahat mengenakan seragam batik , karena setiap tanggal 2 Oktober adalah hari Batik Nasional.

Ketika diwawancarai awak media nanang megatakan 2/10 sebagai warga negara indonesia kita wajib melestarikan dan memperkenalkan Tradisi dan Budaya indonesia ke seluruh Negeri yang ada di Manca Negara, terutama bagi para warga negara Indonesia yang bergerak dibidang Perhotelan.

Menurutnya dengan berpakaian rapi menarik juga tak terlepas dari Kebudayaan Tradisional merupakan suatu hal utama bagi warga Negara untuk dapat memperkenalkan Kebudayaaan yang ada di Indonesia apa lagi pada tanggal 2 Oktober ini berpakaian batik guna untuk ikut memperingati Hari Batik Nasional. Pungkasnya .

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater