Tak Sependapat, Nopran dan Arry “Adu Jotos”

Pemilihan Ketua Alat Kelengkapan Dewan

Selasa, 1-Oktober-2019, 23:35


LAHAT ONLINE, LAHAT – Saat proses pemilihan Ketua Alat Kelengkapan Dewan DPRD Kabupaten Lahat, terjadi perselisihan bahkan di duga terjadi adu fisik di antara kedua anggota DPRD yang terhormat, Selasa (1/10).

Menurut pantauan jurnalis di gedung anggota DPRD, tampak terihat banyaknya anggota kepolisian yang berjaga, pertanda bahwa perselisihan tersebut benar adanya.

Dan yang berhembus di lapangan, anggota DPRD yang berselisih tersebut melibatkan Arry Amd dari Partai Nasdem dan H Nopran Marjani SPd dari Partai Gerindra.

Perselisihan tersebut terjadi di duga karena memperebutkan posisi ketua alat kelengkapan dewan dan yang parahnya lagi, Arry Amd di duga melaporkan Nopran Marjani ke Polres Lahat.

“Ini baru isu yang beredar, karena anggota dewan enggan berkomentar dan tidak ada saksi mata dan bukti yang membenarkan kejadian tersebut kecuali anggota dewan itu sendiri,” ujar salah satu warga yang ada di gedung DPRD, yang mendapatkan kabar tersebut dari wartawan.

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Nopran Marjani membenarkan jika telah terjadi perbedaan pendapat antara dirinya dan Arry.

“Di dunia politik, perbedaan pendapat itu biasa. Setelah pemilihan ini, kami baik baik saja, tidak ada pertengkaran apalagi perkelahian,” ujarnya.

Ditanya apakah benar dirinya telah dilaporkan ke Polres Lahat, Nopran mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui. “Kalau soal itu silakan tanya langsung ke Arry,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat lainnya, Wahyu menyayangkan bila hal tersebut benar terjadi. “Karena mereka adalah contoh dan wakil dari masyarakat. Jika itu benar terjadi, tentu hak tersebut sangat memalukan,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater