ADA APA , MALAM INI GEDUNG DPRD LAHAT TEGANG

Selasa, 1-Oktober-2019, 20:39


LAHAT – Proses politik dalam pemilihan pimpinan alat kelengkapan dewan di DPRD Lahat pada malam hari ini ( 1/9/2019) berlangsung tegang dengan pengamanan ketat dari Polres Lahat dan Sat Pol PP.

Ketika dimintai keterangannya Wakil ketua DPRD Lahat H.Gaharu terkesan enggan berkomentar banyak, Gaharu mengatakan bahwa memang benar ada proses politik pemilihan ketua alat kelengkaoan dewan di DPRD Lahat, jika terjadi perbedaan politik kepentingan soal biasa sebab ini lembaga politik, katanya.

Lebih lanjut salah seorang anggota DPRD Lahat yang biasa disapa JON PUPUK membenarkan terjadi sedikit ketegangan dalam proses pemilihian alat kelengkapan dewan malam hari ini.

Perbedaan pendapat tersebut yang memicu pimpinan mensekor persidangan, selisih pandangan tersebuy terjadi di Komisi 4 ( empat ) karna adanya silang pendapat terkait sistem pemilihan antara pemilihan terbuka atau tertutup ,itu saja katanya

Dalam hal terjadi Perbedaan pendapat itu normal saja di lembaga dewan sebagai lembaga politik, sebab dprd ini berasal dari berbagai partai politik yang memiliki perbedaan kepentingan politik, Ujar Jon Pupuk yang menolak menyebutkan inisial anggota DPRD Lahat yang berbeda pandanf tersebut.

Selain itu puluhan anggota DPRD Lahat yang terlihat sedang santai sambil ngopi dan ngobrol, puluhan anggota dprd lahat tersebut ketika diminta keterangannya semua ” TUTUP MULUT ALIAS BUNGKAM, dan bahkan ada yang pura pura tidur supaya nggak ditanya.

Terpisah mantan anggota DPRD Lahat RUSDI HARTONO,SH mengatakan bahwa kondisi semacam ini saya rasa biasa saja dan normal di lembaga Politik seperti DPRD ini, ini fakta bahwa anggota DPRD Lahat sekarang berkualitas,katanya.

Sampai berita ini diturunkan situasi dan kondisi di Gedung DPRD Lahat terasa tegang dan dikawal ketat oleh polres Lahat dan sat pol pp .( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater