Menyibak Persiapan KONI Lahat Menjelang Porprov

Selasa, 1-Oktober-2019, 14:59


Lahat – Menjelang bergulirnya ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera-Selatan yang akan digelar pertengahan November di Kota Prabumulih. Ketua KONI Lahat, Ferli Sumarno memastikan bahwa persiapan di setiap Cabor terus dimaksimalkan.

“Kita sedang tahap entri by name sekarang. Untuk persiapan setiap Cabor terus dimaksimalkan. Kita berterima kasih kepada semua atlet dan pengurus setiap cabor yang sampai saat ini terus bersemangat berlatih,” ucap Ferli Sumarno saat dijumpai di sekretariat KONI Lahat. Selasa (01/10/2019).

Tentang Cabor unggulan, pria yang akrab disapa Ferli ini mengatakan semua Cabor berpotensi memberikan hasil terbaik. Apalagi Porprov kali ini merupakan Porprov pembinaan. Jadi prioritas adalah bagaimana setiap atlet dapat menambah jam terbang. Hanya saja saat ini ada 4 Cabor yang sudah menunjukkan potensi mengumpulkan medali.

“Semua Cabor berpotensi memberikan yang terbaik. Namun, ada 4 Cabor yang kita lihat dapat mendulang banyak prestasi nantinya. Sekarang fokus adalah bagaimana semua atlet dan pembina dapat terus berlatih serta terus mempersiapkan diri,” lanjutnya.

Saat dimintai tanggapan tentang Cabor sepak bola, Ferli memberikan apresiasi kepada Askab PSSI Lahat atas kinerja mereka.

“Kita salut karena Askab PSSI berani membuat gebrakan dengan mulai membina pemain muda. Kita tidak penting melihat hasil saat ini, namun program pembinaan pemain sudah mulai terlihat. Jadi tidak hanya berharap hasil yang dicapai sekarang, tetapi sudah melihat hasil pembinaan satu atau dua tahun mendatang. Saya berharap tim yang sudah dibentuk dipersolid dan tidak dipecah. Agar chemistry antar pemain semakin erat,” ungkapnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater