PEMKAB LAHAT PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Selasa, 1-Oktober-2019, 08:30


Lahat – Pancasila merupakan dasar negara Republik Indonesia yang terdiri dari lima sila yaitu Ketuhanan yang maha esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan salam permusyawaratan / perwakilan, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. (01/10/2019)

Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, pada hari ini Selasa, 01 Oktober 2019 dilaksanakan apel gabungan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0405 Lahat, Kepolisian Resort Lahat, DPRD Kabupaten Lahat, Tenaga Paket, Tenaga Lapangan, Tenaga Kerja Sukarela, serta dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM.

Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM yang bertindak sebagai Pembina Apel mengatakan “Pada hari ini kita peringati Haru Kesaktian Pancasila 1 Oktober Tahun 2019, semoga kegiatan ini menjadi momen yang mempererat persatuan bangsa Indonesia, serta mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan serta menjaga Pancasila” ungkap Wakil Bupati Lahat.

Diharapkan dari kegiatan apel gabungan peringatan hari kesaktian Pancasila ini dapat menumbuhkan kesadaran kecintaan akan tanah air dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia dengan berdasarkan pedoman Pancasila.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater