Askab PSSI Lahat Menatap Optimis Porprov

Senin, 30-September-2019, 11:55


Lahat – Askab PSSI Lahat terus bekerja keras menjelang pelaksanaan Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Sumatera-Selatan yang akan digelar di Prabumulih. Pendisiplinan latihan dan pengawasan perkembangan Persila U-21 terus digalakkan.

Jadwal Porprov sendiri akan diadakan pertengahan November di Kota Prabumulih. Namun, tim Persila U-21 akan berangkat duluan bersama tim Futsal pada tanggal 8 November mendatang.

Ketua Askab PSSI Lahat, Kulsum Barefi, mengatakan bahwa hingga saat ini, Askab PSSI Lahat telah melakukan seleksi dan mendapatkan 24 pemain. Kemudian pemain ini akan kembali dikerucutkan menjadi 18 pemain.

“Sebenarnya Porprov kali ini merupakan ajang pembinaan bagi pemain U-21. Bukan prioritas pada juara. Namun, tetaplah kita menginginkan hasil yang terbaik. Untuk Persila sendiri nantinya akan banyak memainkan pemain muda seperti di umur 19 tahun dan ada juga di bawah umur 19 tahun,” ujarnya saat dijumpai di Sekretariat Askab PSSI Lahat, Senin (30/09/2019).

Hingga saat ini tim Persila untuk Porprov terus melakukan latihan rutin dengan jadwal 3 kali selama 1 minggu. Askab PSSI Lahat juga menunjukkan keseriusan dengan menunjuk Pelatih berpengalaman Beni. Beliau merupakan pelatih asli Palembang dan selama ini aktif melatih di Bogor.

“Kita berharap nantinya selepas Porprov ada pemain Persila yang bisa dibina oleh pihak Provinsi atau bahkan bisa menghiasi tim SFC. Meski ajang pembinaan, kita tetap menargetkan Persila bisa sampai pada semi final,” lanjut Kulsum Barefi.

Untuk seleksi pemain sendiri, Askab PSSI menjadwalakn pada akhir oktober nanti dilaksanakan pemantapan pemain dan sudah terbentuk 18 pemain.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater