Kedai Pakde Mansyur, Siapkan Menu Makanan dan Minuman Dengan Harga Bersahabat

Minggu, 29-September-2019, 20:46


Lahat – Kabar gembira untuk masyarakat kabupaten lahat, kini sudah hadir Kedai (Warung) bernama Pakde Mansnyur yang menyiapkan menu menu makanan dan minumanan dengan harga besahabat.

Kedai Pakde Masyur beralamat di komplek Kopkar Trade Center UPKT Balai Jasa, Jalan Lapangan PJKA Lahat tepatnya di plabuhan mobil di samping balayasa (arah jalan pasar kaget gang senggol, jalan yang ditutup, arah kepasar lematang, sebelum rel tepatnya masuk disimpang) warung paling ujung samping toko Cat Cahaya Warna. Minggu (29/9).

Saat bincangi awak media, Pakde Mansyur mengatakan, usaha kedai yang ia miliki baru berjalan 4 hari, namun hasilnya cukup mengiurkan dimana menu menu makanan yang disediakan dikedainya selalu laris manis.

“Alhamdulillah, walau tebilang baru, namun menu menu yang kami siapkan selalu habis alias laris manis karna harganya bersahabat dan rasanya dijamin enak dilidah. untuk saat ini kedai kami menyiapkan makanan seperti Nasi Uduk, Nasi Sayur, Lontong, Pecel, gorengan dan Mie. sedangkan aneka minumanan yang kami siapkan berupa Kopi, Teh, Susu, Bandrek dan Es, ” Ujar Pakde Mansyur.

Hayo, Lanjut Pakde Mansyur, “untuk masyarakat Kabupaten Lahat khususnya yang lagi belanja dari penjuru desa kecamatan wilayah kabupaten lahat dan Kecamatan Semendo Muara Enim, mari mampir ke Kedai (Warung) Pakde Mansyur untuk beristirahat sambil menikmati Menu makanan dan Minuman yang dijamin halal serta nikmat, urusan harga dijamin bersahabat, ” ajak Pakde Mansyur.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater