Tasyakuran Usia yang Ke-60 Wakil Bupati Lahat

Jumat, 27-September-2019, 23:55


Lahat – Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lahat di adakan Tasyakuran Usia yang Ke-60 Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA yang didampingi sang Istri Hj. Sumiati Haryanto, Jum’at 27/9.

Hadir dalam kesempatan Tasyakuran ini, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungundi.SH, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK. MSi, Waka Polres Lahat, Para Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kabag, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah dan beserta tamu undangan lainnya.

Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Yang Ke-60 Tahun H. Haryanto.SE MM MBA dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Waka Polres, para Assisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Ketua DWP yang telah hadir pada acara yang kami selenggarakan yaitu, Tasyakuran Usia Ke-60, dimana pada tanggal 24 September 2019 ini kami Peringatan Hari Kelahiran saya genap berumur 60 Tahun, dan juga saya sangat bersyukur masih bersama-sama dalam memperingati hari kelahiran saya beserta keluargga juga didampingi oleh kedua orang tua.

Semoga di Usia 60 Tahun ini kami sekeluargga di berikan kesehatan, Kekuatan, keselamatan dan juga saya selaku Wakil Bupati Lahat mohon do’a dan dukungannya, semoga Amanah di dalam melaksanakan tugas dan menjadi pemimpin yang di cintai oleh masyarakat. tuturnya

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater