Generasi Lahat Peduli Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Kabut Asap Sumatera dan Kalimantan.

Kamis, 26-September-2019, 23:51


LAHAT – Komunitas Pencinta alam dan Pemuda pemudi Lahat yang terhimpun dalam Generasi Lahat Peduli melakukan Kegiatan Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Karhutala Sumatera dan Kalimantan.
Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Kamis pukul 09.00 s/d 15.00 Wib dengan menggalang  dana di Simpang 4 Kejaksaan juga disekitar  Kantor Pemkab serta Kantor BKD Lahat. Kamis (26/09)

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Perhimpunan Pencinta alam GTRI Tanjung Payang, Komunitas pencinta alam KGA Pasar Bawah, Dangau Adveture dan Perwakilan Mapala Brimpals Palembang.

Denny Saputra selaku Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan ini akan didonasikan kepada Korban Karhutala Disumatera dan kalimantan melalui Relawan Melanie Subono.

“Kami selaku Perhimpunan Generasi Lahat peduli mengucapkan Terima kasih atas sumbangsih dan rasa peduli masyarakat lahat dalam membantu Korban Karhutala Sumatera dan kalimantan, adapun hasil dari kegiatan ini akan didonasikan kepada Korban Karhutala Disumatera dan kalimantan melalui Relawan Melanie Subono” ungkapnya.

Sementara itu Zeldi Aulia selaku Ketua Humas menjelaskan Kegiatan ini terlaksana berkat kepedulian Pemuda dan pemudi Kabupaten Lahat.

” Semoga Donasi Kita ini dapat meringankan beban dari Saudara saudara kita yang sedang terkena Bencana kabut asap Karhutala, ” jelasnya.
(AdE)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater