Perangkat Desa dan BPD Desa Penandingan Bergotong Royong

// Tebas Bayang di Jalan Kabupaten

Kamis, 26-September-2019, 20:50


LAHAT ONLINE, PENANDINGAN – Perangkat Desa dan BPD Desa Penandingan melakukan kegiatan gotong royong di ruas jalan lintas antar Kecamatan Pseksu dan Kikim Selatan, Kamis (26/9).

Kepala Desa (Kades) Penandingan, Dahlia Usman SH mengatakan, selain intruksi dari Kabupaten, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini sangat bermanfaat.

“Dengan bergotong royong tebas bayang di jalan lintas kecamatan ini, secara tidak langsung kita membuat pengguna jalan yang melintas merasa nyaman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dahlia menegaskan meski pun desanya tidak berada di jalan lintas utama, dirinya senantiasa selalu membersihkan lingkungan desa.

“Karena kami membersihkan desa kami bukan untuk “dilihat”, namun untuk kenyamanan kami sendiri. Selain itu, dengan kegiatan ini, antara perangkat desa dan BPD diharapkan kian kompak,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Epri mengakui bahwa tebas bayang di sisi jalan memang sangat bermanfaat. “Karena jika sisi jalan terhalang rumput atau ilalang akan mengakibatkan pandangan kita terbatas,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater