SMP NEGERI 1 KIKIM TIMUR GOTONG ROYONG BERSIHKAN SEKOLAH

Kamis, 26-September-2019, 20:15


LAHATONLINE,BUNGAMAS- SMP Negeri 1 Kikim Timur mengadakan gotong royong pembersihan lingkungan sekolah Salah satu cara dalam menumbuhkan kebersamaan para siswa serta dapat menjalin dan membina hubungan sosial yang baik serta harmonis antar siswa di sekolah, para siswa di SMPN 1 Kikim Timur melakukan kegiatan gotong royong di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kikim Timur Burlian SPd mengatakan bahwa banyak dampak positif yang didapat para siswa lewat kegiatan gotong royong ini. Menurutnya, selain melatih kecintaan siswa terhadap lingkungannya juga menumbuhkan sikap sukarela, tolong menolong, kebersamaan dan kekeluargaan antar siswa.

“Kami selaku pihak sekolah apresiasi dengan kegiatan gotong royong ini karena telah mengajak siswa untuk mencintai lingkungan. Kami pun juga dapat bersilahturrahmi melalui kegiatan ini,” tandasnya. Kamis,(26/9)

Sementara itu, waka kerikulum SMP Negeri 1Kikim Timur yang bertujuan mengajak para siswa untuk mencintai lingkungan apabila lingkungan bersih maka siswa menjadi sehat dan baik, apa lagi Bupati membuat program untuk meningkatkan rasa gotong royong agar setiap intansi bisa menyambut kabupaten lahat yang bercahaya.

“Dengan menamankan rasa gotong royong terhadap siswa bisa membuat kesadaran atas kebersihan lingkungan sekolah” Unjar. (ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater