PT Lonsum Perbaiki Jalan Perusahaan Dengan Cor Beton

Kamis, 26-September-2019, 18:24


LAHAT ONLINE, ARTA KENCANA – Agar mempermudah akses kendaraan truk yang mengangkut kelapa sawit, PT Lonsum Tbk melakukan perbaikan di blok 11 jalan perkebunan kelapa sawit Arta Kencana Tiga (AKT), Kamis (26/9).

Perbaikian jalan berupa cor beton tersebut dilakukan di titik titik jalan yang rusak dan berlubang, terlebih di jalan dengan medan yang menanjak.

“Benar, jalan yang rusak dan berlubang kita cor, terutama semua jalan yang menanjak sehingga mobil kepala sawit mudah untuk melintas,” ujar Mandor pekerja, Sabar.

Lebih lanjut, Sabar mengatakan untuk yang di cor sekarang selebar 120 cm, yang kanan 60 cm dan kiri 60 cm, dengan cor adukan satu sak semen, dua kotak pasri dan tiga kotak batu.

“Untuk masalah dana perbaikan jalan ini langsung dari pihak perusahaan dan material dari pusat. Hanya divisi yang mempersiapkan tenaga kerja,” tandasnya.

Sementara itu, supir truk sawit, Surya mengaku dengan di cornya jalan yang rusak tersebut, terutama jalan yang menanjak kian mempermudah pengangkutan kelapa sawit.

“Untuk sekarang ini sudah bisa dilewati, karena jika musim hujan akan menghambat. Dengan di cornya jalan ini, perjalanan jadi lancar dan tidak terhambat lagi,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater