Dibilang Mahasiswa Lahat Cuek, Mantan Ketua Senat STIE Serelo Angkat Bicara

Rabu, 25-September-2019, 23:40


Lahat – Menindak lanjuti berita yang berjudul ‘Berbagai Daerah Lakukan Demo, Mahasiswa di Lahat Cuek’ yang diterbitkan hari ini

Berbagai Daerah Lakukan Demo, Mahasiswa di Lahat Cuek

Oktaria Saputra selaku Ketua Umum Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat Periode 2018-2019, yang juga Kader Himpunan Mahasiswa Islam, dan juga tergabung di Aliansi BEM SI angkat bicara dan tidak terima atas berita tersebut.

“Karena saat Seruan Aksi SUMSEL MELAWAN Tuntaskan Reformasi #DPRNgawur, kami ikut serta. Menurut saya berita itu harus lebih di perjelas, karena Kampus yang ada di Lahat ini banyak. Jika hanya menuliskan kata Mahasiswa Lahat tanpa spesifikasi, itu berarti secara umum atau keseluruhan kampus yang ada di Lahat,” tegas Oktaria Saputra. Rabu (25/09).

Oktaria menyayangkan pemberitaan tersebut muncul dengan rupa seperti itu. Padahal sebelumnya telah tayang pemberitaan bahwasanya ada 20 orang mahasiswa Lahat yang berangkat dan turut membersamai unjuk rasa di Palembang.

( https://lahatonline.com/194337-reformasi-tak-tuntas-20-mahasiswa-lahat-berangkat.html )

“Untuk masalah aksi, saya yang mewakili Mahasiswa STIE Serelo Lahat, bukan hanya aksi kemrin yang saya ikuti, Aksi Nasional dan Kegiatan Nasional pun beberapa kali saya ikuti. Tidak semua Mahasiswa Lahat yang tidak paham dengan Peran dan Fungsi Mahasiswa tersebut,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater