KANTOR DPRD LAHAT KOSONG, PENGUNJUK RASA KECEWA

Rabu, 25-September-2019, 13:21


LAHAT – Pengunjuk rasa yang terdiri dari gabungan mahasiswa dan petani harus menelan kekecewaan, pasalnya ketika mereka hari ini menemui wakil rayat yang baru saja dipilihanya itu ternyata tidak ada satu orangpun yang ada dikantor.

Dalam pantuan Lahat online.com (25/9/2019) di Kantor DPRD Lahat mahasiswa dan petani yang unjuk rasa dengan tuntutan menolak pembahasan UU Agraria melakukan orasi di depan kantor DPRD dengan pengawalan ketat aparat.

Namun setelah memastikan bahwa tidak ada satupun anggota dprd Lahat yang masuk dikantor mahasiswa dan petani melakukan unjuk rasa ke Kantor Bupati Lahat.

Selanjutnya ketika dikonpermasi melalui ponselnya , wakil ketua DPRD Lahat H.Gaharu tidak berhasil dihubungi, hanya ada nada dering menunjukan bahwa ponselnya aktif namun tidak diangkat.

Untuk memastian keberadaan anggota dprd lahat, maka lahat online menghubungi anggota DPRD Lahat H.NOPRAN MARJANI, sebab Nopran anggota dprd lahat yang menyatakan dan berkometmen siap melayani rakyat kapan saja, akhirnya berhasil dihubungi.

Dalam kesempatan itu H.Nopran Marjani mengatakan bahwa seluruh anggota dprd lahat sedang berada di Jakarta dalam rangka konsoltasi pembentukan alat kelengkapan dewan,katanya.

Sebab jika alat kelengkapan dewan belum dibentuk maka anggota DPRD belum bisa bekerja maksimal karna belum tau topuksinya apa, katanya.

Namun jika nanti alat kelengkapan dewan sudah dibentuk yang saya akan mengusulkan agar kunjungan kerja DPRD Lahat dilakukan secara bergantian,katanya.

Sebab kalau tidak bergantian maka akan terjadi kekosongan anggota DPRD dikantor, akibatnya masyarakat tidak akan terlayani dengan baik, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater