Karyawan PT Lonsum Tbk Ganti ATM Baru

Senin, 23-September-2019, 23:42


LAHAT ONLINE, Arta Kencana – Seluruh Karyawan dan Karyawati PT Lonsum Tbk membuat ATM yang baru dengan dihadiri oleh Roy dan Azharianro, yang merupakan petugas dari Bank BRI Cabang Lahat, Senin (23/9).

Bertempat di Rumah pintar (Rumpin) diperkebukan kelapa sawet PT Lonsum Tbk Arta Kencana Estate Kecamatan kikim timur, para karyawan dan karyawati antri untuk pembuatan ATM tersebut.

Petugas Bank BRI, Roy mengatakan bahwa penggantian ATM baru bertujuan untuk memperketat keamanan ATM itu sendiri agar nasabah merasa nyaman.

“Sebab yang atm yang lama belum ada chip nya, terus atm yang baru sudah ada chipnya, karena sekarangkan sering banyak terjadi skiming skiming, sehingga kegunaan ganti atm baru supaya lebih aman,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu karyawanz Miming Ismail mengatakan berterima kasih kepada pihak Bank yang jauh jauh dari Lahat untuk mengganti ATM karyawan PT Lonsum Tbk.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada pihak Bank yang sudi berkenan hadir ditempat kami ini. Karena jika kami harus ke Lahat tentu memerlukan biaya besar, terlebih jalan yang jelek. Dengan digantinya ATM baru ini, kedepan kami bisa ambil gaji disini,” jawab Miming.(TERIMO 22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater