Masyarakat Lahat Tunggu Gebrakan Wakil Rakyat

/// Janji Kampanye Kian Dirindukan

Senin, 23-September-2019, 20:07


LAHAT – Pasca dilantik nya anggota dan ketua DPRD Lahat Fitrizal Homidi Senin (23/9), membuat harapan masyarakat bumi Seganti setungguan semakin rindu akan gebrakan program kampanye demi kesejahteraan yang di mimpikan. Krisis air bersih dan ke keringan yang melanda saat ini diharap kan jadi perhatian serius dari para wakil rakyat untuk segera di tangani.

Dedi (35) salah satu warga Lahat mengatakan, sangat senang semua anggota DPRD Lahat telah dilantik, bahkan dengan adanya ketua DPRD Lahat yang baru diharap kan mampu memberi gebrakan terhadap harapan masyarakat. Apalagi, janji dan Visi Misi selama kampanye masih di tunggu pelaksanaan nya untuk perubahan kesejahteraan yang dimimpi kan.

“Visi dan Misi yang diucap selama kampanye telah di sumpah dibawah kitab suci Alqur’an serta disaksi kan seluruh elemen masyarakat. Karenanya, kami berharap agar hal tersebut ditunai kan,” ujarnya.

Senada Mamat (40) warga kecamatan kota Lahat mengungkap kan, sekiranya ketua DPRD yang dilantik dapat bersinergi dengan Pemkab Lahat agar program yang berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Apalagi, antara ketua DPRD dan Bupati Lahat memiliki latar belakang dari partai yang sama sehingga dapat seiring sejalan dalam setiap kinerja yang diprogram kan.

“Intinya masyarakat ingin ada perubahan kearah yang lebih baik, bukan jalan ditempat. Alhamdulilah di awal masa jabatan Lahat sudah mendapat rekor MURI dan mudah-mudahan tingkat kemiskinan berkurang dan peringkat kemiskinan menurun,” imbuhnya.

Sekretaris DPRD Lahat Saftan Cikmin MM dikonfirmasi membenarkan pada hari Senin (23/9) telah di lakukan pelantikan ketu DPRD Lahat Fitrizal Homidi MM. Pelantikan tersebut tidak cacat hukum dan sesuai dengan aturan yang berlaku. “Kedepan di harapkan sinergi antara Pemkab dan DPRD Lahat semakin erat sehingga dapat mewujud kan program-program yang telah disiap kan,” pungkasnya.(man)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater