Ketua PN Lantik Ketua DPRD Kabupaten Lahat

Senin, 23-September-2019, 13:54


LAHAT ONLINE, LAHAT – Usai melantik 49 Pejabat ASN dilingkup Pemkab Lahat, ketua dan wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Lahat juga dilantik. Disumpah oleh ketua Pengadilan Negeri Lahat, selain ketua DPRD Lahat juga dilantik wakil ketua 1 Gaharu SE, M.M dari partai Gerinda, sedangkan wakil ketua 2 belum di lantik karena belum melengkapi berkas.

Bertempat di Ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lahat pada Senin 23 September 2019 pukukl 10:00 wib. Hadir pula pada pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE, MM, Sekda Lahat H. Djanuarsyah SH.MM, Letkol Kav Sungudi Msi Dandim 0405, Efensi Manager Humas PTBA, Forkominda serta para undangan lainnya

Bupati Lahat Cik Ujang pada sambutannya mengatakan ” kami percaya diantara kerjasama yang harmonis, penyelenggara DPRD yang diberi mandat sebagai mitra sejajar dengan Pemkab berkewajiban saling berkesinambungan. Rangkaian pelantikan pada hari ini merupakan rangkaian agenda Nasional, tantangan tugas baik ketua, wakil dan anggota telah menunggu tampungan aspirasi masyarakat kelangsungan hajat orang banyak demi menuju Lahat sejahtera dan bercahaya” pungkas Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST menutup pelantikan ini sekaligus mengatakan ” bahwa tugas ini merupakan amanah yang harus diemban ”
usai pelantikan sesi poto bersama dan ramah tamah.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater