BUPATI TEKANKAN, PEJABAT LAHAT HARUS SEGERA LAKUKAN TEROBOSAN

49 pejabat pemda Lahat tanda tangani konrtak kerja

Senin, 23-September-2019, 11:31


LAHAT – Bupati Lahat CIK UJANG menekankan agar pejabat Aparatur
Sipil Negara ( ASN ) mampu melakukan terobosan dan melakukan Inovasi serta memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikannya secara terbuka ( 23/9/2019) dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat esilon II dan esilon III di Rumah dinas bupati Lahat setelah terlebih dahulu pejabat yang dilantik mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur siipil Negara ( KASN ) di Jakarta, katanya.

Acara Pelantikan 49 pejabat tersebut dihari oleh wakil bupati Lahat H.Harryanto, sekda H.Januarsyah,SH, Unsur Muspida, Ketua PKK Kabupaten Lahat ibu LIDYA CIK UJANG dan pejabat penting lainnya.

Selanjutnya Bupati mengatakan bahwa jabatan esilon II dan Esilon III yang bapak ibu emban hari ini adalah amanah , oleh karna itu lakukan terobosan besar, lakukan Inovasi diberbagai kegiatan, lakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga capaian pembangunan dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Lahat, katanya.

Sementara itu sekda Lahat H.JANUARSYAH,SH mengatakan bahwa untuk mutasi jabatan dilakukan tujuannya untuk penyegaran, prosesnya tentu setelah mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil Negara ( KASN) katanya.

Pejabat esilon II sampai esilon 4 masa jabatan sesuai dengan UU Kepegawaian selama 5 tahun, setelah lima tahun kepala daerah wajib melantik kembal dalam esilon yang sama, atau naik kejenjang berikutnya, apabila hasil penilaian team pejabat tersebut gagal melaksanakan tugasnya maka bisa saja tidak diberi beban jabatan struktural,ujar Sekda.

Untuk pejabat yang baru saja dilantik hari ini akan dievalwasi setiap 6 bulan yang akan datang, tentu kita berharap pejabat tersebut mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater