SEKWAN : KETUA DAN WAKIL DPRD LAHAT BESOK RESMI DILANTIK

Minggu, 22-September-2019, 13:23


LAHAT – Ketua dan wakil ketua satu DPRD Lahat priode 2019 – 2024 besok pagi (22/9/2019 secara resmi akan dilantik diruang sidang paripurna DPRD Lahat.

Ketika dihubungi melalu saluran WA nya, Sekertaris dewan ( Sekwan) DPRD Lahat H.SAFRANI,SH membenarkan bahwa pelantikam kedua pimpinan DPRD Lahat akan segera dilaksanakan besok, saat ini sedang dipersiapkan, katanya.

Sementara pimpinan DPRD Lahat yang akan dilantik besok yaitu Fitrizal homizi, ST (ketua), Gaharu, SE, MM ( wakil ketua) sementara wakil ketua 2 yang berasal dari Fraksi Golkar sampai saat ini SK Gubernur belum diterima pihak sekertariat , Ujar Saprani.

Terpisah sekertaris DPD GOLKAR Kabupaten Lahat H.ZAWAWI KADIR Ketika dikonfermasi melalui ponselnya terkait wakil ketua DPRD Lahat dari Golkar Zawai tidak memberikan jawaban pasti ” terkesan abu abu ” besok ke Kantor Golkar akan ada jawaban, katanya dengan nada mengelak.

Demikian juga dengan wakil ketua DPRD Lahat H.GAHARU, ketika dimintai keterangannya Gaharu mengatakan bahwa dirinya tidak punya kapasitas memasuki wilayah politik Golkar, kami sipatnya menunggu apa yang menjadi keputusan Golkar, Ujar politisi hasil didikan Drs.Subardi ini.

Yang menjadi agenda kami setelah dilantik besok akan segara membahas penyelesaian pembahasan Tata tertib dewan dan membentuk alat kelengkapan, supaya DPRD Lahat dapat tancapa gas untuk bekerja sesuai dengan tofuksinya, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater