Ketua PERPANI Lepas Hafiz Atlet Panahan Untuk PRAPON Di Jakarta

Minggu, 22-September-2019, 14:14


Lahat, Ketua Perpani Kabupaten Lahat Andra Juarsyah, M.pd lepas Atlit panahan asal Lahat untuk mengikuti seleksi Prapon di Jakarta pada Sabtu 21 — 29 di komplek gelora bung karno (GBK), pelepasan dilaksanakan di lapangan Gor Kab Lahat untuk mengambil tiket PON 2020 tahun depan.

Diselah pelepasan atlit panahan asal Lahat ini Andra berharap, kedepan nya akan ada atlit-atlit panahan asal Lahat yang mampu bersaing dan berprestasi sampai ke tingkat nasional, terpilih Al Hafiz dari kelas Recurve 70 meter berdasarkan hasil selekda di lapangan Wixam Palembang pada bulan Juli yang lalu, hal itu sangat membanggakan Cabor Panahan khususnya, karna seleksi itu di ikuti dari 13 Kabupaten kota se-Sumatra Selatan.

Al Hafiz menyampai kan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Kab Lahat Ferly Sumarno, SE sebagai Induk Cabor di Kabupaten Lahat yang sangat mendukung dan mensuport setiap Altit Atlit Kab Lahat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua KONI Ferli Sunarno dan Ketua Perpani Lahat Andra Juarsyah atas bimbingan dan suport nya dalam memajukkan Panahan di Kab Lahat, do’akan saya agar mampu bersaing dengan atlit provinsi lain, agar bisa membanggakkan Sumatera Selatan tercinta” pungkas Hafiz.

Ketua Perpani Andra Juarsyah mengucapkan selamat atas keberhasilan Hafiz dan semoga terus membanggakan Kab Lahat.

“Selamat berjuang dinda Hafiz, terus berkarya dan banggakan kab Lahat, semangat” doa Andra. (RT2019)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater