Enam Perguruan Silat Perebutkan Piala Bergilir Bupati dan Piala Tetap IPSI Lahat

// Sembari Ajang Seleksi PorProv

Sabtu, 21-September-2019, 23:37


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sebanyak 57 atlet yang berasal dari enam perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Lahat mengikuti kejuaraan IPSI pencak silat Kabupaten Lahat dalam rangka memperebutkan piala bergilir Bupati dan piala tetap IPSI tahun 2019, Sabtu (21/9).

Ketua Pelaksana, Mas Nur Cahyo melalui anggotanya, Bramanti mengatakan ada 35 yang akan di pertandingkan di kelas yang berbeda beda. “Ada pun perguruan yang mengikuti kejuaraan ini diantaranya Persaudaraan Setia Hati Terate, Himssi, Himssi GP, Fisabilillah, IKS PI dan Tapak Suci,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bramanti mengatakan selain memperebutkan piala bergilir Bupati dan Piala Tetap IPSI Lahat, kejuaraan ini juga menjadi ajang seleksi atlet yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih.

Sementara itu, salah satu kontingen atlet, Alif berharap dengan terselenggaranya seleksi Porprov ini dapat melahirkan atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat di kancah Provinsi, mau pun Nasional.

Kejuaraan Piala Bergilir Bupati dan Piala Tetap Ketua Umum IPSI Lahat serta seleksi Porprov ini sendiri berlangsung di GOR Bukit Tunjuk dengan dihadiri dan di buka secara langsung oleh Bupati Lahat beserta rombongan. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater