Bupati Lahat buka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa Se- Kab.Lahat

Sabtu, 21-September-2019, 22:49


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa Se- Kabupaten Lahat, dalam rangka memperebutkan Piala Begilir Bupati Lahat dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat, Sabtu 21/9. Bertempat di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Hadir dalam kesempatan ini,Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, , Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua KONI Lahat Ferli Sumarno.SE, Kabag, Sekretaris IPSI dari Sum-Sel Bapak Drs.Daris, Sekretaris IPSI Kab.Lahat Bapak Haris, para Pelati dan seluruh peserta Pencak Silat Se- Kabupaten Lahat.

Sekretaris IPSI Kabupaten Lahat Haris melaporkan, dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Bupati CUP dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat Tahun 2019, tujuan diselenggarahkan kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa antar Perguruan Se- Kabupaten Lahat ini adalah untuk, menjalin tali silaturrahmi antar perguruan yang ada dibawah naungan pengurus IPSI Kab.Lahat. Adapun Kejuaraan ini diikuti oleh 67 Atlet Pencak Silat Putra dan Putri yang mewakili 6 Perguruan Pencak Silat di bawah naungan IPSI Kab.Lahat Yaitu : Himssi GR, Fisabillah, Tapak Suci, IKSPI, Himssi, Persaudaraan Setia Hati, Pensinas Asad, Satria Mandiri. Kejuaraan ini juga untuk mengali potensi, pengembangan dan melestarikan pencak silat di Kab.Lahat sebagai warisan nenek moyang kita. ujarnya

Kemudian Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, Kejuaraan Pencak Silat Bupati CUP Ke-I Tahun 2019 memperebutkan Piala Begilir Bupati Lahat, dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat yang akan kita saksikan bersama-sama bisa disebut berbagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting, dan juga kejuaraan ini bisa di kategorikan sebagai salah satu pemanasaan sebelum menghadapi pekan olahraga Provinsi Sum-Sel 2019 di Kota Prabumulih.

” Dengan mengucap Bismilah Hirohmannirohim, Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa Se- Kab.Lahat dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Bupat Lahat dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat Tahun 2019 saya nyatakan di mulai “, dilanjutkan dengan Pemukulan
” GONG “.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater