Beredar Tunjangan PNS Lahat Naik, Masyarakat : “Jika Benar Kelewatan”

Jumat, 20-September-2019, 23:44


LAHAT ONLINE, Lahat – Dalam beberapa hari ini, Di Medsos Beredar kertas yang berisikan daftar tunjangan perbaikan PNS Daerah Kabupaten Lahat membuat masyarakat bertanya tanya apakah benar atau tidak, karena sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi berkenaan dengan kenaikan tunjangan tersebutJumat (20/9/19)

Kendati demikian, mulai banyak masyarakat yang mengomentari daftar kenaikan tunjangan PNS tersebut, terlebih kenaikan untuk Sekda, Asisten, Staff Ahli dan eselon II B yang kenaikan meroket tajam dibandingan yang lain.

“Jika benar, keterlaluan. Di saat para honor seperti kami mendapatkan upah yang sangat minim meski pun bekerja siang malam, PNS malah mendapatkan tunjangan yang luar biasa naik,” ujar Anka, salah satu honorer.

Menindak lanjuti hal ini, Sekda Lahat saat di hubungi via whatsapp enggan berkomentar. Hal ini tentu kian membuat masyarakat bertanya tanya kebenaran dari kenaikan tunjangan tersebut.

“Jika benar katakan saja, jangan diam seribu bahasa. Kami masyarakat kecil bisa apa, kami hanya bisa berdoa semoga Kabupaten Lahat jauh dari bencana,” ujar seorang ojek online, Dodi. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater