Mantap, Bupati Lahat Lantik Kakak Kandung Jadi Staff Khusus

Jumat, 20-September-2019, 22:15


LAHAT ONLINE, Lahat – Bupati Lahat, Cik Ujang secara resmi melantik empat orang staff khusus. Uniknya, satu diantara keempat orang yang dilantik tersebut adalah Matjik, yang tak lain kakak kandung Bupati Lahat itu sendiri, Jumat (20/9).

Bertempat di oproom Pemerintah Kabupaten Lahat, empat orang yang dilantik tersebut diantaranya, Maryoto, Staff Khusus Bidang Parawisata, Matcik, Staff Khusus Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Drs H Sulaiman Effendi,Staff Khusus Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta H Bachtiar Efendi, Staff Khusus Bidang Politik dan Keamanan.

Bupati Lahat, Cik Ujang meminta semua staff khusus yang baru di lantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. “Kepada staff khusus di bidang masing masing yang dipercayakan, diharapkan dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk memberi masukan dan bimbingan, supaya dapat membangun Kabupaten Lahat berjalan dengan lancar,” katanya.

Sementara itu, Staff Khusus yang baru dilantik, Maryoto mengaku siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Ini amanah yang dikerjakan untuk membangun pariwisata di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Disisi lain, maysarakat Lahat, Doni menilai pengangkatan Matcik, kakak kandung Cik Ujang sebagai staff khusus wajar adanya. Karena yang namanya penguasa mempunyai wewenang penuh dalam mengambil kebijakan, termaksud memasukan anggota keluarga di dalam pemerintahan.

“Jika Cik Ujang tidak menjadi Bupati Lahat, sulit bagi Matcik untuk jadi staff khusus. Hal ini terjadi karena adanya orang dalam (Bupati Lahat) yang merupakan kakak kandungnya. Mudah mudahan Matcik dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, jangan hanya sekedar jabatan,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater