KAPOLSEK JARAI IMBAU JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADES

Jumat, 20-September-2019, 22:23


LAHAT ONLINE, BANDAR AJI – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Kapolsek Jarai menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan memanfaatkan waktu sebelum sholat Jumat di Masjid Nurul Iman Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pihaknya mengajak agar seluruh warga dapat menciptakan situasi kondusif baik sebelum dan sesudah Pilkades.

“Saat ini pasti sudah ada beberapa Bakal Calon Kades (Balon Kades) yang mulai muncul, kami harap, baik Balon Kades, tim sukses maupun warga tetap menjaga situasi kondusif agar Kamtibmas tetap terbentuk,” kata dia, Jumat (20/09).

Lanjut Hendri, imbauan diwaktu luang sebelum Sholat Jumat merupakan waktu efektif dalam menyampaikan imbauan, karena sebagain besar masyarakat datang untuk beribadah.

“Biasanya didalam satu masjid jamaah sholat Jumat lebih dari 40 orang, bahkan sampai ratusan. Hal ini kami rasa efektif, karena imbauan akan didengar langsung masyarakat,” tutur dia.

Sementara itu, Supan warga Bandar Aji mengaku, bahwa imbauan tersebut akan memberikan pemahaman kepada warga.

“Imbauan safari Jumat memang efektif, karena apapun aktifitas kami, biasanya akan pulang dan berkumpul di masjid, untuk beribadah,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater