SMAN 1 PAJAR BULAN TERIMA BANTUAN 20 UNIT KOMPUTER

Kamis, 19-September-2019, 19:09


LAHAT ONLINE, PAJAR BULAN – SMA Negeri 1 Pajar Bulan menerima 20 unit komputer, bantuan tersebut diberikan langsung petugas dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala SMA Negeri 1 Pajar Bulan Drs Robinson MM mengatakan, bahwa dengan komputer tersebut, pihaknya dapat menjalani UNBK secara mandiri.

“Harapan kami memiliki komputer telah terwujud. Komputer komputer ini akan kami gunakan untuk keperluan UNBK, selain itu menjadi sarana pembelajaran siswa dalam mengisi mata pelajaran yang berkaitan dengan komputer,” kata dia, Kamis (19/09).

Lanjut Robinson, roses belajar mengajar di sekolah itu, akan lebih mudah dan praktis. Selain itu, pembelajaran praktek akan terasa lebih tepat sasaran.

“Memang selama ini, sekolah kami belum mempunyai fasilitas komputer yang bisa dipakai untuk kegiatan belajar mengajar. Alhamdulillah, sekarang sudah punya, dan insyallah dapat menambah pengetahuan siswa dibidang komputer,” tutur dia.

Sementara itu, Jangcik guru di sekolah tersebut mengungkapkan, mempunyai komputer merupakan mimpi para guru yang baru saja terwujud.

“Memang selama ini kami mendambakan komputer. Kami mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pendidikan RI melalui Pemerintah Provinsi Sumsel, karena telah menggelontorkan bantuan lewat Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater