Tiap Senin, Aipda Priyanggono Rutin ke TP/PAUD

// Jadi Pembina Upacara Sekaligus Mengisi Kelas Inspirasi

Selasa, 17-September-2019, 23:55


LAHAT ONLINE, Kikim Timur – Guna mendekatkan diri ke anak anak dengan polisi sehingga tidak ada budaya takut dengan polisi, Polsek Kikim Timur mengadakan kegiatan dalam hal pembinaan masyarakat salah satunya adalah Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Senin (17/9)

Kapolsek Kikim Timur, Iptu Samsuardi melalui anggotanya Tutup Aipda Priyanggono secara rutin setiap hari Senin mendatangan sekolah TK dan PAUD untuk menjadi pembina upacara sekaligus mengisi kelas inspirasi.

“Dengan pendekatan seperti ini, kami berharap agar anak anak kita tidak takut dengan anggota kepolisian sembari mengajarkan anak anak untuk disiplin dan berkarakter baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aipda Priyanggono berharap agar kegiatannya ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi para anak agar senantiasa giat belajar.

Sementara itu, salah satu wali murid, Zul menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Polsek Kikim Timur ini. “Karena cita cita anak saya ingin jadi polisi, mudah mudahan ini menjadi semangat bagi dia untuk giat belajar,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater