MASA HIMSSI LAHAT AKAN DATANGI PALEMBANG

Program Cabang

Selasa, 17-September-2019, 23:55


LAHAT – Bertempat di sekretariat Perguruan Pencak silat Himpunan Seni Silat Indonesia ( HIMSSI Kabupaten Lahat yang beralamat di Gang Pintau desa selawi . beberapa Pelatih menyiapkan Masa untuk menuju kepalembang, Selasa (17/9).

Diperkirakan dari kabupaten yang ada di sumatera selatan pun akan ikut bergabung bersama dengan lahat. Di perkirakan Lebih Dari 500 Anggota Taruna yang akan bergabung.

Sehingga Pengurus cabang HIMSSI Kab.Lahat yang di wakili oleh Pembina Utama Bapak H. Mulus Akbar,S.Ag,MM dan AIPDA. Anugrah Okpasela telah mematangkan Hal ini.

” Kami siap Banjiri Palembang Dengan Para Taruna HIMSSI dan Lahat akan berangkatkan 1 Tim untuk menambah masa di sana” ucap H.Mulus Akabar,S.Ag,MM.

Terpisah AIPDA.Anugrah Okpasela membenarkan ucapan tadi ” Benar Kami Akan kirim satu tim ke palembang tapi bukan untuk hal – hal negatif tapi untuk mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat ( UKT ) Seprovinsi sumatera selatan yang di pusatkan di palembang”. Ucapnya sambil menghitung kekuatan anggota yang akan ikut. ( Medi Lo )

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater