Luar Biasa, Lahat Selatan tak Bosan Tebas Bayang

Kamis, 12-September-2019, 16:06


LAHAT ONLINE, Tanjung Payang – Pemerintah Kecamatan Lahat selatan tak henti hentinya melakukan kegiatan tebas bayang di area Kecamatan Lahat Selatan.

Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP menegaskan bahwa tebas bayang merupakan salah satu program dari Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan.

“Dengan rutin melakukan tebas bayang, terlebih di jalan utama desa, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang masuk ke wilayah Lahat Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, H Budi Utama mengatakan tidak ada alasan baginya untuk tidak menjalankan program kebersihan tersebut. “Karena peralatan kebersihan sudah kita sediakan, serta personil kita di Kecamatan Lahat Selatan cukup banyak,” tandasnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Tanjung Payang, Hendra yakin dan percaya, bahwa masyarakat Lahat Selatan siap membantu program dari kecamatan tersebut.

“Tidak ada alasan juga bagi kami untuk tidak membantu dan mendukung, karena tujuannya positif dan tentu memberikan dampak yang baik untuk Kecamatan Lahat Selatan secara menyeluruh,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater