NASRUN ASWARI : GAGASAN NOPRAN MARJANI SANGAT REALISTIS

Nasrun, lokasi perkantoran sudah diukur sejumlah 215 hektar dikawasan Artaprigel

Senin, 9-September-2019, 15:54


LAHAT – Pernyataan politik yang disampaikan ketua Fraksi Grindra DPRD Kabupaten Lahat H.NOPRAN MARJANI melalui media masa terkait lsu pemindahan Pusat pemerintahan Kabupaten Lahat diresfon positif oleh kalangan elit Kabupaten Lahat.

Melalui pesan WA nya ( 9/9/2019 ) mantan Sekda Lahat H.NASRUN ASWARI menyambut postif isu pemindahan pusat pemerintahan Kabupaten Lahat yang isunya sendiri digulirkan oleh ketua Fraksi Grindra DPRD Lahat H.Nopran Marjani di media masa dalam hal ini Lahat online.com, katanya.

Sebab pada tahun 2015 pemerintah Kabupaten Lahat memang sudah menyiapkan pindahnye pusat pemerintahan Kabupaten Lahat tersebut mengingat kondisi perkantoran yang ada saat ini sudah memungkinkan untuk ganti kawawasan perkantoran terpadu, katanya.

Rencana perpindahan itu adalah ke seberang Lokasi HGU perkebunan Artaperegel , luas tanah yang sudah di ukur sekitar 215 ha ( dua ratus lima belas hektar ) dan perlu dimasukkan terlebih dahulu dalam perda RTRW,

Seluruh berkas Rencana untuk lokasi pusat pemerintahan terpadu Kabupateb Lahat tanah Artaperegel, ada di Tapem dipegang Pak Sukemi mantan Kabag pertanahan Setda Lahat .

Perpindahan itu tidak rumit prosudurnya, hanya pemerintah membangun kantor ditempat yang baru, sederhana sekali, ujar politisi senior PKB ini.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater