BUPATI LAHAT BESUK FERLI DI RSUD LAHAT

Pastikan mendapat perawatan baik dalam program Berobat Gratis Bupati Lahat

Minggu, 8-September-2019, 20:44


LAHAT ONLINE, LAHAT – Setelah beberapa waktu lalu diberitakan Lahat Online, Ferli warga Desa Karang Caya Kecamatan Suka Merindu kini mendapat perhatian khusus Bupati Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang melakukan kunjungan langsung, kepada pasien yang saat ini menjalani pengobatan gratis di RSUD Lahat. Cik Ujang ditemani istri, Wakil Bupati Lahat dan istri, serta istri Sekda Lahat, ingin memastikan perawatan terhadap Ferli di ruang isolasi penyakit dalam RSUD Lahat tersebut, dan mengajak agar pihak keluarga mematuhi instruksi dari pihak rumah sakit.

“Patuhi instruksi yang diberikan dokter dan disiplin dalam menjalani pengobatan di RSUD Lahat sehingga pasien secepat dapat sembuh, dan dapat berkumpul dengan keluarga serta dapat beraktifitas seperti biasanya. Kepada keluarga, agar bersabar dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini,” kata dia, Sabtu (08/09).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dr H Rasyidi Amri MT MKM melalui Kepala Puskesmas Suka Merindu Sanikum SKm MKes menuturkan, bahwa Ferli mendapat perawatan berobat gratis, yang memang hal itu program Bupati Lahat BPJS PBI.

“Alhamdulillah, setelah viral saat diberitakan media Lahat Online, respon Bupati Lahat cepat terhadap Ferli. Semoga, dengan support ini, dia juga bisa sembuh, dan memiliki semangat sembuh yang kuat. Mari kita berdoa untuk kesembuhannya. Terima kasih kepada Lahat Online, yang telah mengulas akan hal ini, sehingga Ferli cepat ditangani Pemkab dan Dinkes Lahat,” ujar dia.

Sementara, saudara kandung Ferli Alfi Sahrin mengungkapkan, banyak terima kasih atas perhatian dari Pemkab Lahat tersebut. Dia mengaku bahwa bantuan itu, sangat berguna bagi Ferli.

“Terima kasih atas bantuan dan supportnya, kepada Bupati dan wakil serta istri, Sekda dan pihak Dinkes Lahat, kami telah diberikan fasilitas dan pengobatan gratis, serta memberikan motivasi dan semangat terhadap kesembuhan Ferli. Semoga adik kami lekas sembuh,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater