Fosil Menggaung Kembali! Gelar Kajian Bulanan

Minggu, 8-September-2019, 15:30


Lahat – Setelah lama tidak terdengar, Forum Silaturahmi Pemuda Islam Lahat (FOSIL) kembali menggelar kajian bulanan mereka, Kajian Pemuda Sebulan Sekali.

Kegiatan bulanan yang dihadiri Rohis Sekolah di Kota Lahat ini, diselenggarakan di lapangan Seganti Setungguan (Ex MTQ Lahat).

Dalam kajian kali ini, Fosil menghadirkan Ustadz Dodi Irawan, S. TH. I, MA sebagai pemateri dalam tema yang diangkat ‘Spirit Hijriyah’.

Dalam tausyiyahnya Ustadz Dodi Irawan berharap generasi muda di Kabupaten Lahat dapat menjadikan moment tahun baru Hijriyah sebagai momen Hijrah.

Sementara itu, Ketua Fosil Lahat Boni Purnawan, S. Pd. I mengatakan bahwa pada kegiatan ini akan menjadi pemantik bagi Fosil sendiri untuk terus meningkatkan kegiatan Fosil.

“Semoga kita semua yang tergabung dalam Fosil ini dapat menjadi agen perubahan bagi generasi muda, khususnya di Kabupaten Lahat. Kita juga berharap ke depan kegiatan akan terus berlanjut dan menggaung kembali bagi para pemuda,” ungkap Boni Purnawan.

Dalam kegiatan ini turut disemarakkan dengan penampilan Nasyid Serelo Voice, Imam Nasyid, dan pembagian doorprize yang disponsori oleh Umnahat Shalihat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater