CAMA CAMI JALANI SPAK STIE SERELO LAHAT

Sabtu, 7-September-2019, 20:52


Lahat – Hari ini dilaksanakan Studi Pengenalan Akademi Kampus (SPAK) Calon Mahasiswa dan Mahasiswi STIE Serelo Lahat, SPAK ini merupakan masa orientasi dan pengenalan lingkungan kampus sebagai awal menjadi seorang mahasiswa dan mahasiswi baru, agar nantinya saat menjalani perkuliahan lebih memudahkan mahasiswa dalam urusan akademik maupun administrasi. (07/09/19)

Studi Pengenalan Akademik Kampus (SPAK) calon mahasiswa dan mahasiswi baru STIE Serelo Lahat ini dilaksanakan di kampus STIE Serelo Lahat, tepatnya di Jalan Rekreasi Ribang Kemambang, Kelurahan Bandar Jaya Lahat. Berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh 138 peserta (cama-cami).

Dalam pembukaan kegiatan ini turut hadir yang mewakili Bupati Lahat, selaku Asisten 3 Setda Lahat, Drs. H. Iskandar, M.Si., bersama Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri, SE. M.Si. dan perjabat penting lainnya. Iskandar mengharapkan agar nantinya mahasiswa dan mahasiswi baru ini dapat bersaing di dunia akademik maupun di dunia kerja nanti.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Rido Harianto “Alhamdulillah, hari inu kegiatan berjalan lancar, dan semoga sampai selesai nanti, kemudian kami mengharapkan semoga kegiatan ini menjadi pemacu semangat mahasiswa baru untuk menjalani perkuliahan setelah mengenali lingkungan kampus” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater