Besok, PLN Kembali Padamkan Listrik

Jumat, 6-September-2019, 21:19


LAHAT ONLINE, Lahat – Setelah sebelumnya, Senin dan Selasa ini (2/9) pihak PLN UPL Lembayung memadamkan listrik di beberapa wilayah karena perbaikan jaringan. Besok, Sabtu (7/9) pihak PLN kembali memadamkan listrik di beberapa wilayah.

Adapun wilayah yang padam besok mulai pukul 08.00 sampai 16.00 diantaranya Bandar Agung, Blok C, jalan lembayung, Merapi Barat, Merapi Timur, Merapi Selatan, Talang Jawa, Relly TVRI dan Kota Baru.

“Besok kita akan memasang Boyonet dan ROW karena itu, pemadaman dilakukan. Namun pemadaman dapat berubah sewaktu waktu, tergantung situasi di lapangan. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini,” ujar Supervisor Teknis PLN UPL Lembayung, Ferry Arianto, Jumat (6/9).

Ditanya mengenai apakah dalam waktu dekat akan terjadi pemadaman kembali, Ferry mengatakan kedepan pihaknya akan mengusahakan tidak ada lagi pemadaman terencana.

Untuk pekerjaan pemeliharaan yg bersentuhan langsung dengan jaringan harus kami lakukan pemadaman. Pemeliharaan bertujuan untuk membuang potensi gangguan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan PLN, Meisy berharap agar kondisi pemadaman ini cepat berakhir. “Karena kondisi ini sangat mengganggu kami selaku pelaku usaha,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater