KECAMATAN LAHAT GELAR BIMTEK PANITIA PILKADES

Kamis, 5-September-2019, 16:57


LAHAT ONLINE – KOTA BARU, Kecamatan Kota Lahat Mengadakan pembekalan bimbingan tehknis panitia dalam rangka persiapan pemilihan kepala desa sekecamatan Lahat.

Adapun sebagai narasumber Camat Lahat Zubhan Awali S.STP.Msi, Perwakilan dari DPMDes Kabupaten Lahat, Perwakilan Polsek kota Lahat, serta kanit intel polsek kota lahat.

Camat Lahat dalam arahannya supaya mengatakan kepada para panitia pilkades nanri pada saat pilkades serwntak pada tanggal 31 Oktober 2019 dapat berjalan dengan apa yang diharapakan. Kita harus netral dan tentunya pelaksanaan pilkades ini diharapkan terlaksana dengan baik, dan kami juga memgharapakan pihak pmdes dapat memberikan arahannya kepada para panitia pilkades ini, dikesempatan ini kami mengajak untuk pelaksanaan tes akademik akan dilaksanakan pada tanggal 1 oktober 2019 didelapan desa dalam kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Mari kita awasi mata pilih dari setiap desa jangan sampai tidak ada kepuasan dari setiap calon kades, terakhir jika ada masukan sampaikanlah apa yang ingin disampaikan, Ujar Camat Lahat.

Kemudian dari Kanit Intel Polsek Kota Lahat secara umum situasi kamtibmas masih terpantau kondusif namun beberapa kerawanan sudah hampir terlihat yang harus dicermati oleh panitia adalah para panitia harus tetap selektif dalam penjaringan pilkades, jika ada permasalah tolong di konfirmasi kepada tripika dan kekami pihak polsek, Himbau Kanit Intel.

Sementara itu pengarahan dari PMDes, Ia menyampaikan himbauan taati aturan yang ada dan jangan keluar dari koridor yang ada, mudah mudahan aman jika mengikuti aturan yang ada. serta tanamkan netralitas, Pesannya.

(Dias)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater