CAMAT KIKIM TIMUR DAN TOKOH MASYARAKAT SAMBUT KEDATANGAN JEMAAH HAJI

Rabu, 4-September-2019, 17:30


LAHATONLINE,Bungamas-Seluruh Jemaah Haji Kabupaten Lahat  yang  telah sampai ke Tanah Air, mereka berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat termasuk Jemaah Haji asal Kecamatan Timur Kedatangan Jemaah Haji Kikim Timur disambut langsung oleh pihak Kecamatan dan serta Tokoh Masyarakat, Rabu(4/9)

Turut serta dalam penyambutan Jemaah Haji Camat Kikim Timur Febroni SE MM Kasubag Umum Kecamatan Kikim Timur beserta Unsur Pimpinan Kec. Kikim Timur lainnya, dan Tokoh Agama/tokoh masyarakat, serta pihak keluarga jemaah.

Prosesi penyambutan dan pelepasan Jemaah Haji digelar di Masjid Al-Mubarokah Desa Bungamas yang diprakarsai oleh Ikatan Persaudaraan Haji Kec.Kikim Timur.

Dalam acara yang berlangsung hikmat tersebut, Camat Kikim Timur LeBron SE MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaah Haji Kecamatan Kikim Timur  yang telah kembali ke kampung halaman. Ia berharap seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur dan mampu mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid serta kegiatan positif keagamaan lainnya.

Sekedar informasi ditempat terpisah, sebelumnya Jemaah Haji asal Kec. Pulau Merbau telah lebih dulu disambut oleh Camat Pulau Merbau H. M. Nazar. Penyambutan dilakukan di Asrama Haji Pekanbaru pada Jumat paginya.

Dari pantauan Media, penyambutan jemaah haji Kecamatan Kikim Timur oleh keluarga dan aparatur Kecamatan berlangsung dengan gebira bercampur haru wajar saja karena baru saja meninggalkan tanah suci dan berpisah dengan rekan-rekan sesama jemaah Haji. Secara keseluruhan proses penyambutan jemaah haji Kikim Timur berjalan dengan aman dan lancar dan seluruh jemaah berada dalam keadaan sehat wal afia.

Sementara itu Wisni salah satu rombngan jamah mengatakan alhamdulillah pulang kekampung halaman dengan selamat.

Dengan kepulangan Jemaah Haji ini menjadi motivasi bagi saudara-saudara yang belum mengerjakan Ibadah Haji, semoga dimurahkan rezeki bisa sampai ketanah suci Mekah.(ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater