POLRES LAHAT GELAR APEL OPERASI PATUH MUSI 2019

Kamis, 29-Agustus-2019, 12:04


LAHAT – Pada hari ini Kepolisian Resort (Polres) Lahat melaksanakan kegiatan Apel Operasi Patuh Musi 2019 yang dilangsungkan di Lapangan Upacara Kepolisian Resort (Polres) Lahat. Kegiatan Apel ini ditujukan untuk mempersiapkan para petugas Operasi Patuh Musi 2019 dan memberikan pengarahan agar terlaksananya dengan lancar kegiatan operasi tersebut. (29/08/2019)

Apel Operasi Patuh Musi 2019 ini dihadiri oleh Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK. M.Si. selaku pembina apel, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA, Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Indaharmansyah, Perwakilan Pengadilan, Dansub Denpom Lahat, Perwakilan Jasa Raharja dan seluruh Pasukan Operasi Patuh Musi 2019.

Bertindak sebagai Pembina Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.I.K M.Si. menyampaikan pidato singkat dari Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si.

Dikutip dalam pidato tersebut Kapolres Lahat menyampaikan “Operasi Patuh Musi 2019 ini digelar untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan yang mana pada tahun sebelumnya mengalamani kenaikan persentasenya”.

Kegiatan Operasi Patuh Musi (OPM) 2019 difokuskan delapan pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan pengendara kendaraan roda dua dan empat.

Delapan pelanggaran lalu lintas yang menjadi target operasi seperti pengendara sepeda motor tidak memakai helm, pengemudi mobil yang tidak menggunakan sabuk keselamatan (safety belt), pengendara kendaraan yang usianya di bawah umur atau belum memenuhi persyaratan mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater