TAMPIL PERDANA, DRUM BAND AL – KAUTSAR MEMUKAU PENONTON

Kamis, 15-Agustus-2019, 11:04


LAHAT ONLINE, Lahat – Drum Band SMP IT Al- Kautsar Lahat yang beralamat di Jl. Raya Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat pada hari ini turut memeriahkan Pawai Peringatan Hari Pramuka yang ke 58 Tahun 2019.

BACA : https://lahatonline.com/190051-surat-terbuka-atas-surat-no-60066pupr2019-tentang-izin-pemakaian-jalan-kabupaten-lintas-kecamatan-merapi-selatan-untuk-sarana-transportasi-pengangkutan-hasil-bumi-batubara-oleh-pt-lppbj.html

Di tahun 2019 ini adalah pertama kalinya Drum Band SMP Al- Kautsar mengikuti Pawai yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Lahat. Drum Band SMP IT Al – Kautsar dengan jumlah pemain 57 Personil, siap dan mampu bersaing dengan yang lainnya dalam memeriahkan kegiatan pawai apapun.

” Insya Allah berkontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul, krearif, disiplin, kompak dan mempunyai semangat juang tinggi untuk SMP Al – Kautsar Khususnya dan untuk Kabupaten Lahat bercahaya pada umumnya”, Ujar Yuni Rianto, S.Ag selaku Kepala Sekolah.

” Pembina Drum Band dari SMP IT Al – Kautsar adalah Arora Masyito Guci, S.Pd dan Herlin Diana, S.Pd kemudian Pelatih Drum Band Tri Apriliani Gumay dan Roland Habonaran Simatupang. Field Comender Tazkia Azzahra Mayoret 1. Marsyah Exselliya Mayoret 2. Annisa Nurhaliza, Bas 2 orang, Senar 6 orang, Tenor 6 orang, pianika 8 orang, Marching Bell 10 orang, simbal 4 orang, dan Collour Guard 18 orang, dan di penampilan pertama ini kami membawakan lagu Pramuka”, Pungkas Yuni Rianto kemedia ini.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater