JEMBATAN TERBENGKALI WARGA BERINGIN JAYA HARUS LEWATI SUNGAI

Minggu, 21-Juli-2019, 18:03


LAHATONLINE,Beringin jaya-Minimnya akses jalan (jembatan) yang menghubungkan dua desa antara Desa Beringin Jaya dan desa beingin jangot Kecamatan kikim selatan membuat warga sekitar harus nekat untuk menyebrangi sungai dengan menatang maut yang ada didepanya salah satunya mau tidak mau harus melintasi sungai dengan kendaraan yang ada.
Menurut warga, minimnya sarana peyebrangan yang menghubungkan dua desa tersebut diakunya sangat menyultkan warga sekitar untuk berpergian dan harus melewati sungai.

“Jembatan penghubung satu-satunya belum selesai malahan terbengkalai jadi warga yang hendak ke wilayah desa lain harus melewati jarak yang jauh dan mempunyai jembatan yang belum selesai untuk dibangun karena tidak ada alternatif lain, warga setempat akhirnya berinisiatif membuat melintasi sungai, Ada ratusan warga yang melintas dan area sungai ini sudah pemadangan bisa bagi masyarakat.ujar amin (40) Warga Desa Beringin Jaya,minggu(21/7).

Sementara itu Kepala desa Berigin Jangut Erwin mengaku sudah melaporkan permasalahan terkait tidak adanya jembatan untuk menghubungkan kedua desa itu.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater