Sembari Olahraga, Tanya-Tanya Produk Yamaha

Minggu, 14-Juli-2019, 09:05


Lahat – Berolahraga pagi di Lapangan Seganti Setungguan/Ex MTQ sudah menjadi aktivitas rutin sebagian masyarakat Kota Lahat. Menariknya, selain berolahraga masyarakat juga disuguhi aneka stan. Baik kuliner mau pun produk.

Salah satu stan menarik yang jangan sampai terlewatkan adalah stan Yamaha Thamrin Brothers. Mampir di stan ini kita dapat melihat dan bertanya-tanya tentang produk Yamaha kepada penjaga yang menyambut ramah.

Tidak bisa dipungkiri, selain kualitas teruji, saat ini Yamaha selalu memanjakan pelanggan melalui produk terbaru dengan modifikasi kekinian dan kualitas semakin terdepan.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Antok 46, Kepala Cabang Thamrin Brothers Lahat. Selain dapat mengenal lebih jauh produk terbaru Yamaha, masyarakat juga dapat melakukan test drive salah satu keluaran terbaru mereka.

“Bagi masyarakat Kota Lahat dan sekitarnya, sambil berolahraga pagi yang ingin bertanya tentang produk terbaru Yamaha. Baik program pembelian cash/kredit. Atau ingin test drive motor terbaru Yamaha Freego dan Lexi, bisa kunjungi display produk kami di Lapangan Seganti setungguan atau Lapangan Ex. MTQ Lahat setiap hari Minggu pagi. Dapatkan informasi update dan program penjualan menarik dari kami Yamaha Thamrin Brothers Lahat,” ucap Antok 46. Minggu (14/07/2019).

Nah, tunggu apalagi?! Jangan lewatkan kesempatan ini. Yamaha Semakin di Depan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater