Ahmad Hasdi Bawa Merapi Selatan Naik Peringkat Kecamatan Termiskin

Sabtu, 22-Juni-2019, 23:55


Suka Merindu – Kepemimpinan Camat Merapi Selatan, Ahmad Hasdi, SE. MAP menunjukkan sebuah prestasi yang akan selalu dikenang. Bersama kepemimpinan Cahaya dirinya berhasil membawa Kecamatan Merapi Selatan yang mulanya berada di peringkat ke 2 termiskin di Provinsi Sumatera Selatan, kini naik ke peringkat 3.

Menurut Ahmad Hasdi, memang secara umum dalam data statistik tahun 2015 Merapi Selatan menjadi kecamatan termiskin nomor 2 di Sumatera-Selatan.

“Jadi ada 9 unsur yang membuat Kecamatan Merapi Selatan terkategorikan sebagai Kecamatan miskin di Sumsel kala itu. Tetapi dengan program sekolah dan berobat gratis dari Bupati Lahat semua jadi terbantukan,” ucap Ahmad Hasdi saat dibincangi di ruang kerjanya. Sabtu (22/06/2019).

Ahmad Hasdi menambahkan, dengan potensi yang ada di Kecamatan Merapi Selatan dirinya yakin akan bisa membuat kecamatan akan terus menanjak lebih baik.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan ke depan. Seperti kerjasama dengan masyarakat untuk membuat jamban di setiap rumah. Program Pamsimas untuk air bersihnya juga bisa menunjang supaya Kecamatan Merapi Selatan yang lebih maju,” pungkas Ahmad Hasdi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater