MI AYAM DAN BAKSO “CETE” HADIR DENGAN RASA KHAS

Sabtu, 22-Juni-2019, 16:07


PERUMNAS 25 – Bakso adalah kuliner enak dan nikmat yang sepertinya tidak ada habisnya, hampir di setiap daerah tentu sering kita jumpai pedagang bakso, mulai dari yang keliling menjajakan dagangan bakso dengan gerobaknya, sampai di mall besar masih ada juga penjual bakso dengan brand yang sudah terkenal.

Hal ini menunjukan bahwa bakso adalah kuliner yang memang sangat cocok untuk lidah Indonesia dan banyak di minati oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga bisnis bakso ini termasuk bisnis kuliner yang cukup menjanjikan untuk di jalankan walaupun bisa di mulai dengan modal yang sedikit.

Seperti Mi Ayam Bakso Cete yang baru akan beroperasi pada minggu besok telah menyiapkan segala hal dari mulai promosi hingga persiapan lainnya.

Beguyur saje, Mulai buka hari minggu besok jam 11 siang sampai jam 8 malam kite lah mulai beroperasi, jadi bagi penggemar mi Ayam dan Bakso mari datang kepada kami dengan rasa yang khas, kami beralamat di jalan poros perumnas 25 blok cc 57 arah masjid dan TK Perumnas 25, Ujar Yayan sang pemilik Usahan Bakso dan Mi Ayam CETE.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater