CAMAT MERAPI SELATAN BUKA LOKAKARYA MINI SEKTOR PUSKEMAS RAWAT INAP

Kamis, 20-Juni-2019, 12:03


PERANGAI – Demi terwujudnya Pelayanan yang sehat nyaman diruang lingkup Puskesmas Merapi Selatan, untuk itulah UPT Puskesmas Merapi Selatan Menggelar Rakor Lokakarya mini lintas Sektoral.

A Hasbi Camat Merapi Selatan membuka acara tersebut, hadir pada rapat tersebut dihadiri dokter Umum Nia Maimuria, Kades se Merapi Selatan, TPPKK Kecamatan, Bidan dan undangan lainnya.

Gunaidi S. Sos kepala UPT Merapi Selatan ” mengharapkan kerjasamanya dengan pemerintah Desa dan tolong disampaikan oleh Kadus. Bila di Intri di Pusat nanti akan terasa rumit, untuk masalah BPJS bila nama ganda tolong namanya dikembalikan atau yang belum dapat di laporkan.

Jangan sampai warga masyarakat Merapi selatan tidak dapat, beliau juga menghimbau kepada warganya untuk tidak memposting keluhan di Medsos dan membuat kebun Toga dan mohon dukungan kepada Pemerintahan Merapi Selatan untuk Sinergitasnya demi kemajuaan Puskesmas baik sarana maupun prasarana.

Sementara itu Camat Merapi Selatan menggatakan PISPK ( program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga) utuk itulah kami dari Kecamatan tak hentinya menghimbau Kades untuk tetap melayani masyarakat secara prima, kami berharap untuk aktif dan bersinergi dan pro Aktif, Alhamdulilah Merapi Selatan saat ini tidak lagi menjadi masyarakat no 2 termiskin sekarang berkat kesadaran dari masyarakat kita sudah meningkat menjadi termiskin nomor 3, semoga Merapi Selatan tidak lagi miskin ” pungkas Camat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater