Inspektorat Datang, ASN Kikim Selatan Siap

Rabu, 19-Juni-2019, 09:43


LAHAT ONLINE, Kikim Selatan – Camat Kikim Selatan, Ujang Ruslan SE mengatakan kedatangan Inspektorat yang rutin dilakukan tiap tahun sudah dipersiapkan secara dini oleh para ASN.

Hal tersebut ia sampaikan saat Inspektorat datang ke Kecamatan Kikim Selatan guna memeriksa Administrasi Pegawai, Selasa (18/6).

“Jika jadwal inspektorat sudah keluar, kami sudah mengupulkan seluruh ASN di Kantor Camat Kikim Selatan untuk mempersiapkan diri, sehingga saat pemeriksaan dapat berjalan lancar,” terangnya.

Lebih lanjut, Ujang turut meminta Pemerintahan Desa di Kecamatan Kikim Selatan juga melakukan persiapan sebaik baiknya sebelum kedatangan inspektorat.

“Para kades beserta perangkat juga tengah kami imbau untuk mempersiapkan diri dalam melengkapi administrasi, agar saat pemeriksaan nanti tidak ada temuan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekcam Kikim Selatan, Drs Syamsul Bahri MSi berterima kasih kepada anggota inspektorat yang berkunjung ke Kecamatan Kikim Selatan.

“Meski pun itu kewajiban mereka, kami tetap mengucapkan terima kasih, karena kedatangan inspektorat, bukti bahwa Pemda peduli terhadap kami,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater